Senin, 05 April 2010

PS: I LOVE YOU

Dear mom and dad..
Hai, akhir akhir ini gue ngerasa ngga enak bgt sama bokap nyokap mereka keluar duit banyak bgt buat gue sama ade gue akhir akhir ini. Dari beliin jam,belanja di zara,BlackBerry gemini,ipod nano,pergi tiap hari,jam sm blackberry nya 2 pula aduuuh :( . Gilaaa ngerepotin banget,gue ngga enak banget sama mereka. Apalagi tiap di kasih hp selalu rusak,padahal gue makenya biasa aja lho. Mungkin emg gue hrs make huawei ya-_-
Bokap nyokap sih kayak biasa aja,ya tapi gue ngga enak aja gitu mereka ngeluarin duit buat gue sama Devi banyak banget. Gue juga seneng dikasih ini itu tapi gue ngga enak,mereka selalu ngasih tapi gue nya ngga pernah bales. Sopan kemereka aja susah,pingin gitu rasanya ngga bikin mereka repot lagi. Tapi kok susah ya? Gue bisanya bikin mereka susah,bikin mereka repot,bikin kecewa,sopan sama mereka. Gue pingin mereka ngga ngerasa sia sia sama apa yg mereka kasih selama ini ke gue.
Im so sorry mom and dad :'( i love you morethan my self. I dont know how can i life without you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar