Kamis, 01 April 2010

Having Fun

Dor! UN kelar asik asik libur 10 hari mantep uyyyy. GUE KETERIMA TARAKANITA 1 LHOOOO!!! Percaya ga lo?wkwkwk Demi dah. Tinggal nunggu 70 nih gua kalo ngga dapet ya...Tarki hehe kesannya pinter gimana gitu ya gue kalo jadi anak Tarki ckckck.
Hari ini terakhir UN dannn April Mop oke gue ngga akan bahas April Mop karena ngga special juga (bagi gue). Hari ini pulang UN gue kerumah Afra sm Puput Zizi Gesy Arini Nadia Rizka itu ya full dari pulang UN sampe gue balik yg namanya ngakak tuh ngakak terus. Kayaknya plong banget gitu rasanya udah selese UN. Dirumah Afra dari menjinahi zizi,nyanyi2,ntn Hachiko,makan,ngegossip,ngmgin orang-_-,berenang,ngerjain orang semua nya full sama ngakak :'D Eh tapi engga ding pas tadi tindikan gue di copot masal sama anak anak kejam itu gue nangis dan teriak teriak.. Serius sakit banget.
Gue bingung mau cerita yg mana soalnya perlu diceritain semua huehehe.
Rizka,gue,Zizi,Gesy kan nlf Kelvin ya tapi Rizka yg ngmg itu juga diberatin suaranya itu ngakak terus anjir gue sampe lari ke pojok kamar Afra-_- yg paling ngakak pas Rizka salah ngmg " Heh gue emaknya anak lo" "hah?anak gue?" itu gue langsung ngakak parah si Rizka diem sejenak gitu ketauan bego eh dia lgsg ngmg "UTANG LO UTANG" sumpah ngakak abis.
Terus beha sm celanadalem nya Nadia sempet jatoh ke jalanan gitu... Pokoknya hari ini will never forget deh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar