Kamis, 01 April 2010

Got Surprise :)

Tanggal 25 maret kemaren ada apa hayo??? My birthday! Im fifteen. So teenager-_-
Kan libur gitu kan minggu tenang soalnya tanggal 29 nya UN.
Pas tanggal 24 tuh masih sekolah kan terus Flamous pada ngecakin gue pingin bikin gue nangis tai banget... (loveya) Kelvin juga kayak ngga ada tanda2 bakal ngasih apa gitu. Yaudah gue pulang cepet aja. Dirumah gue putusin untuk cepet cepet tidur abis ngga ada yg special juga kan? Gue tidur jam 7 coba-_-lebay ye.
And guest what???!!! (lebay abis) jam 12 malem FlamousJusan kerumah gue!Ngga semua ding sebagian doang hehe, (Happy Birthday to you.. Happy Birthday to you.. Tiup lilinnya..) OhGod... gue seneeeeng banget speechless gitu gue :)
Gue ngga nyangka gitu pada dateng bela belain buat Surprise gue,thanks God i got them. Terus gue dikasih tikus 2 najis!!!! Tikusnya cute sih tapi tetep aja jijik,skrg udah au gimana kabarnya abis gue kasih ke guru les gue he-he. Terus jam 5an cowo2nya pada pulang yg cewe2nya numpang menuhin kamar gua hihi me lafya. Eeeh paginya temen temen gue ada yg dateng lagi kerumah seneeeeng. Terus kan ada atletik tuh jam 2 yaudah pada atletik nah terus rame kan di senayan eh pada nyelametin lagi seneng banget :"")

Thanks all my 2010,
esp. Kelvin Ajeng Puput Fira Gesy Lonte Joddy Yudie Luthfi Pampam Rizky Dhani Ervina Zizi Arini Olive Ninda Afra Nadia Abot RyanM Madam and more yg gue ngga bisa sebutin satu satu. Jujur gue ngerasa dihargain banget sama lo semua. Gue sayang banget serius sama JusanFlamous2010ALL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar