Kamis, 22 April 2010

More Than Words

Kemaren hari terakhir sekolah,ya Allah sedih banget. Foto seangkatan,coret coretan,gue nangis dipeluk Kelvin. Mygod mygod,gue ga bakal ketemu lagi sama Kelvin (kayaknya) terus bakal ga satu sekolah lagi sama JusanFlamous. Dikerah baju kelvin cuma ada coretan gue,dikerah baju gue juga cuma ada tulisan Kelvin "Kelvin selamanya :)" Parah ya sedihnya nampol.
Pokoknya sedihlah ya sama JusanFlamous,gue ga bisa ngungkapin baca aja tittlenya More Than Words ;")
Terus gue pergi sama Ryan Pampam Faiz Dhani,kita ke bintaro buat ngedrift. Gue udah bisa nyetir lho! Diajarin Ryan sm Rizky sempet kejedut stir gitu gue anjeeeng,pas ngedrift mobil2 kita divideo2in gitu sama orang (norakye) terus gue jadi umbrella girl sama tukang cuci mobil gitu kamprett

Whatthehell. Sabtu ini insyallah JusanFlamous pingin jalan. I love you guys so damn more than words only my heart does know how much i love you! Eaaa. Follow @JusanFlamous on twitter yap!

JUSANFLAMOUS 2010 WE WILL BE FRIENDS FOREVER!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar