Jumat, 26 Februari 2010

My Name is Khan


pada belom tau ya kalo gue sukaaaaaaaaaaaaa bgt sm Shah Rukhan?parah sukanya,gue bener bener pgn punya suami muka muka kayak dia serius ini ngga bohong.
Nah udah pada ntn My Name is Khan blm?anjiiiiiiiiiiir sedih bgt gue aja nangis ntn nya,gue pgn beli dvdnya deh biar puas gitu nangisnya. Lama bggggt filmnya kmrn gue ntn jam 21.45 baru selese jam 00.10 an gt hahaha tapi puaas,sumpah gue tambah cinta sm Shah Rukhan pingin bgt ketemu tp kayaknya nggamungkin gt-_-jauh di India eh ga jauh juga sih masih di Asia juga kan.....
kalo mau tau traillernya ato mau liat my future husband click aja nih My Name is Khan
kalian musti ntn ya sumpah bagusss deh ngga ada joget joget nya kok ;)

have a nice day!
ohya skrg tgl 26 tinggal 33 hari lagi gue UN doain ya,byee muah hugs kiss ass haghahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar