Sabtu, 26 Desember 2009

my boyfriend's surprise party

Alhamdullilah.... surprise gue lancar makasih banyak buat Mama,Devi,Ajeng,Puput,Tiara,Zizi,Ju-San dan maaf bgt kalo ada yg kelupaan gue undang.
Awal nya ivan sm kansas duluan yg dateng "yg lain mana?" "nanti gin nyusul,mau ngalihin perhatian kelvin"Jam stgah 11Ju-San baru pada dtg itu telat bgt gue takut banget ngga sukses dan Ju-San ngga dtg sm Kelvin(pacar gua) gue bingung dong "dmn?masih lama apa?tlf dooong" terus yaudah gue tunggu deh tuh terus jam 12 tinggal 15 menit lagi "adit lo dmn?cepet!udah jam brp nih" "iya gue sm kelvin kesana" tiba tiba jam gue bunyi udh jam 00:00 anjrit gue udh mau nangis surprise gue gagal terus gue lgsg lari nyalain lilin dan ngumpet di kolam renang sm anak anak terus kelvin dtg gue sm anak anak lgsg nyanyi gitu ngsh cake gue yg megang gitu hehehee ternyata jam tangan gue kecepetan bangsat!dan gue ngsh cake pas bgt jam 12 hihihi seneng banget.... Kelvin lgsg diceburin gitu ke kolam renang haha kasian banget dia lgsg refleks "anjing lo!ada hp gue" "ih demi apa demi apa?" lgsg pada heboh gitu deh "eh salah maksud gue rokok" anjrit kan cowo gue?hahaha terus pas dia udah ditepi kolam renang(edeh bahasanya) gue nyamperin ngsh cake sm pisau terus dipotong terus potongan pertamanya disuapin ke gue hehehehhehehe seneng bgt mau pingsan(lebay) nah abis dr situ yaudah deh ga jelas ga jelas yaudh kita masuk kamar aja di kamar apartemen cuma kita doang isinya itu seru bgt kayak makrab gitu kita. Terus yaudh ngakak ngakakan brg gelap gelapan matiin lampu,sebagian anak anak ada yg berenang gitu terus pas udah jam 3an udah pada ngantuk gitu tidur bareng gitu kita semua gelaaaap bgt esumpah seru bgt gue ngga bohong. Gue tidur brg kelvin gitu heheehe (sebelahan doang coy) terus kasian bgt kelvin cuma ganti baju doang celana nya basah gitu terus kelvin megang tangan gue dingin banget tangan nya kaki nya juga dingin banget gitu "gin please gin vics ini kambuh" kelvin yg nafasnya susah gitu hahaha kasian bgt!terus tangan gue diketekin.........jijik bgt hahahahahhahahaa yaudh pokoknya gitu dah mereka baru pada pulang pas azan subuh.
Besoknya kelvin sms "gin thanks banget ya,mamaku seneng bgt dikasih cakenya dia bilang kamu baik bangettt"

ehiya gue diksh korek sm kelvin bagus deh makasih ya my best boyfriend ever! i love you from now muuuuah

for Kelvin Happy Belated Birthday ya sayang have a lot off money,so much better than your 15th,have a best senior high school,more kind more handsome and God always bless you. I Love You vin.... kamu baik banget sm aku,aku sayang kamu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar