Kamis, 24 Desember 2009

hola!

hihi gue posting lagi nih penting soalnya...
Hari ini tgl 24 besok tgl 25 nah cowo gue besok ultah ke 16 hehehe jadiii hari ini gue sm anak anak mau ksh surprise gitu deh ke dia............how sweet ;)
Surprisenya dirumah gue gitu deh jadi anak anak jam 10an pada dirumah gue nunggu kelvin dateng nah kita dikolam renang nya tuh terus pas jam 12 gue sm siapa kek yg mau nemenin gue kita ngambil cake di kamar(gue tinggal di apartemen) terus kita pasang lilin terus kita ke kolam renang(kamar gue sm kolam renang selantai) sambil nyanyi gitu "happy birthday to you happy birthday to you..."trs kita cemplungin kelvin ke kolam renang hiiohiho
Oke gue ga cerita tentang itu dulu gue cerita tentang persiapan nya soalnya itu masih lama banget skrg msh jam 16:09 gue dari hari senin sampe rabu sibuuuuk muterin mall cari barang yg cocok ngga ketemu juga how shit?yaudh akhirnya gue ke kemang beli korek dadu harganya 85 rb mahal bgt buat sebuah korek dadu???!!!ttapi koreknya bagus hohoho,terus gue ke daerah tebet muter muter cari toko cake gue mau beli cake ukuran 20x20 dan di cake storage(lupa) harganya 178 rb di cheese cake factory 17oan juga terus di apa gitu namanya 230rb najis!yaudah gue ke dapur cokelat dan dapet deh cakenya ukuran 20x20 rasa white chocolate sm black chocolate hmm yammm tulisan nya 'happy birthday kelvin" plus lilin plus kartu ucapan 185 huhuhu dompet gue tipis...
Terus today gue keluar apartemen beli piring2 kecil,sendok kecil,bungkus kado,ice cream byk bgttt,cemilan,minuman dan abis 100rb lebih huhuhuhu dompet gue bener bener ga ada duit cuma ada bon sumpah ngga bohong!
Okay wish my surprise success ya guys!and hope he like it ;)
bye xxxxxxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar