Jumat, 12 Maret 2010

menyesal

"Lo jadi cewe jangan kegayaan bgt gin. Kalo emang lo pengen bebas mending putus. Gue tau gue skrg sering marah ya karena gue sayang banget sama lo,tiap hari gue pengen ditemenin lo terus gue ngga pengen lo pergi dari gue. Tapi lo nya gitu ngga pernah ngerti,terus soal itu gue fine fine aja ya tapi gue ngga suka kenapa lo mesti ngerahasiain dari gue!"


Gue piercing SAKIT BGT ANJRIT mau mati gue rasanya. Diijinin sih sm bokap nyokap tapi nyeseeeel skrg gue tidur ngga nyenyak kampret,sebenernya bukan salah piercingan nya tapi antingnya itu yg dibelakangnya kayak gede bgt gt jd susah dicopot huhuhu pingin nangis pingin motong kuping....


"sebenernya juga gue capek,gue bosen,tapi gue takut kalo ngambil tindakan"
from my deep heart :)

GO FIGHT WIN FOR UN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar